Tips Mendapatkan Kado Romantis dari Pria

Tak diragukan lagi si dia mencintai kita, tetapi mengapa ia tak pernah tahu hadiah seperti apa yang kita inginkan? Anda bukan satu-satunya wanita yang memiliki pertanyaan itu. Bahkan seorang pria yang paling perhatian pun mungkin akan kesulitan mengartikan sebuah isyarat dari Anda. Daripada menunggu, mengapa tak mengatakan langsung saja hadiah yang Anda inginkan. Beberapa rekan membagi pengalamannya :

Tahun lalu saya memberikan daftar hadiah Natal yang saya inginkan pada suami, misalnya parfum ; apa merk-nya, dimana harus membeli, harganya, bahkan sampai nama SPG penjaga counter. Hasilnya, ia memberikan semua yang saya tulis, bahkan lebih. Memang itu terasa kurang romantis, tetapi saya merasa terkejut dan senang. Suami berkomentar mesra bahwa ia suka dengan daftar hadiah yang saya inginkan, karena ia tak jadi tak perlu membeli barang-barang yang tidak saya suka, dan ia minta saya meneruskan cara itu. Tamie

Menjelang ulang tahun, saya melingkari tanggal dengan spidol merah dan berkata pada pasangan betapa berartinya hari itu bagi saya. Lalu saya katakan jenis kado yang saya inginkan dan bisa membuat saya jadi wanita paling bahagia di dunia. Dan ia memenuhinya. Sebagai balasan, setiap hari saya berusaha untuk membuatnya menunjukkan betapa saya mencintainya. Dian

Hari Valentine adalah momen favorit saya. Saya bukan cewek matre, tetapi saya selalu ingin selusin mawar di kirim oleh pasangan saya ke kantor. Saya ingin pasangan saya tahu betapa bahagianya saya jika ia mengirimi saya bunga. Berdasarkan pengalaman, pacar saya senang melakukan hal yang bisa membuat saya bahagia dan ia tak perlu menebak-nebak hadiah apa yang saya mau. Chatrine

Saya sedang naksir anting-anting, lalu saya tuliskan bersama sebuah surat cinta dan saya selipkan di saku baju suami saya. Ia bilang sangat menyukainya karena itu membantunya memilih kado yang tepat tanpa perlu menebak-nebak. Menurut saya itu adalah hal yang paling pria inginkan jika ia mengeluarkan uang untuk memberi kita hadiah. Riska
Suami dan saya sering membuat daftar hal-hal yang menurut kami romantis, lalu kami bertukar daftar tersebut dan menyimpannya. Lalu sewaktu-waktu kami saling memberi kejutan dengan mewujudkan keinginan dalam daftar yang kami buat. Kejutan-kejutan itu bisa membuat saya dan suami tetap mesra dan romantis. Gina

Jika ingin pasangan kita romantis dan memberi hadiah yang romantis, tentu kita harus melakukan hal yang sama. Kejutkan pasangan dengan datang ke kantornya dan membawa setangkai bunga, jangan lupa bawa kartu dan tuliskan kata-kata rayuan dan menggoda, tinggalkan di mejanya. Ia pasti membalasnya, kecuali pria itu bukan orang yang sensitif. Vero

Cara untuk mendapatkan hati seorang pria adalah bukan lewat perutnya. Jika kita bisa membuat ia selalu bahagia (baik hati maupun secara seksual) , ia akan melakukan apa pun untuk kita. Ini adalah kunci keberhasilan sebuah hubungan dan cara mendapatkan kado impian. Selvi

Terbukti bukan, tak perlu banyak isyarat, jika kita ingin suami atau pasangan kita memberi kita banyak hadiah, katakan saja. (iVillage/An)

Sumber: http://kompas.com/wanita/news/0602/10/144843.htm